Friday, February 22, 2013

Zeusmos - Aplikasi Terbaik Alternatif dari Install0us, AppSync dan AppCake


Cara install aplikasi crack di iPhone iPad dan iPod Touch dengan menggunakan Zeusmos. Zeusmos adalah aplikasi terbaik yang merupakan alternatif dari Install0us, AppCake Vshare dan yang lainnya. Kemarin kami sudah memberikan alternatif untuk menginstall aplikasi bajakan dengan menggunakan AppSync for iOS 6 tetapi ternyata mengalami error di iOS terbaru.
Berbeda dengan AppSync, Install0us, VShare, Zeusmos dapat anda install di Official cydia repo Cara-Jailbreak. Selain itu aplikasi ini sudah kami test dan dapat di install & dijalankan di iOS terbaru yaitu 6.1.2 di iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPod Touch 5G dan iPod Touch 4G. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstall Zeusmos di iPhone, iPad dan iPod Touch:
  • Pertama, tambahkan official Cydia repo Cara-Jailbreak ke iDevice yaitu: 
http://cydia.myrepospace.com/uMMauRban/
  • Jika anda belum faham, langkah-langkah untuk menambahkan repository dapat anda lihat disini.
  • Setelah anda berhasil menambahkan repository CJB, sekarang cari aplikasi yang bernama Zeusmos (2.6.9)
  • Kemudian install aplikasi tersebut ke iDevice anda
  • Setelah berhasil, sekarang anda dapat menemukan ikon Zeusmos di homescreen dan buka aplikasi tersebut.
  • Sekarang anda dapat mencari aplikasi favorit anda yang dapat anda install secara gratis dengan Zeusmos.
Itulah aplikasi terbaik yang merupakan alternatif dari Install0us, AppCake VShare untuk saat ini, menurut saya untuk menjalankan aplikasi ini cukup mudah karena hampir sama dengan Install0us. Thanks to @tholetoy & @munxlikeson for testing:). Bagaimana menurut anda? apabila anda berpendapat lain atau mempunyai pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment