Wednesday, February 27, 2013

Aplikasi Photoghraphy Terbaik Adobe Photoshop Touch Untuk iPhone iPad dan iPod Touch


Salah satu Aplikasi photography terbaik terbaru adalah Adobe Photoshop Touch yang baru saja dirilis untuk iPhone. Sebelumnya aplikasi ini hanya tersedia untuk iPad, aplikasi ini menurut saya cukup mengesankan untuk photo editing dan sangat cocok untuk anda yang menyukai photography.
Aplikasi fotografi yang satu ini mempunyai fitur-fitur yang hampir sama dengan adobe photoshop versi desktop, yaitu anda dapat mengatur layers, adjusments, filters dan multiple selection tools. Fitur yang mengagumkan adalah apllikasi ini mempunyai tingkat keakuratan dan presisi untuk sebuah gambar yang cukup tinggi sehingga gambar yang kita edit akan terlihat natural. Selain itu anda dapat mengeksplor semua fitur-fiturnya untuk melakukan cut, copy, merged, menambahkan teks dan masih banyak lagi
Adobe photoshop Touch dapat anda beli di AppStore seharga $4.99 (iPhone dan iPod Touch) dan $9.99 (iPad) atau bisa anda lihat langsung melalui link dibawah:
Aplikasi photography terbaik adobe photoshop touch menurut saya cukup mahal tetapi harga ini sebanding dengan fitur-fitur yang dimilikinya, untuk aplikasi photography lainnya dapat anda lihat disini. Bagaimana menurut anda? jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan mellaui kolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment