Friday, February 15, 2013

Cara mengaktifkan Streaming dengan Sinyal 3G di Tweetbot


Cara mengaktifkan opsi streaming dengan sinyal 3G di aplikasi tweetbot sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan menggunakan aplikasi jailbreak 3G Unrestrictor. Karena sebenarnya aplikasi tweetbot tidak bisa melakukan streaming dengan menggunakan sinyal 3G dan hanya bisa diaktifkan ketika anda terhubung dengan Wi-Fi.
Tweetbot merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk Twitter, bahkan menurut saya aplikasi ini jauh lebih baik dari aplikasi official untuk Twitter. Jika anda tidak terhubung dengan wifi, opsi streaming tidak bisa diaktifkan sehingga anda harus melakukan Refresh ulang untuk melihat timeline di twitter. Tetapi dengan bantuan 3G unrestrictor hal ini dapat anda lakukan dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama Install Aplikasi Tweetbot untuk iPhone (disini) iPad (disini)
  • Install 3G Unrestrictor 5 di Cydia (Langung Download disini)
  • Setelah selesai, sekarang buka aplikasi 3G Unrestrictor dan tambahkan aplikasi Tweetbot
  • Sekarang Restart Tweetbot, dan pastikan opsi streaming di tweetbot telah di aktifkan yang dapat anda lihat di Settings.
Sekarang anda telah berhasil mengaktifkan opsi streaming tweetbot ketika hanya terhubung dengan sinyal 3G dan anda tidak perlu melakukan Refresh timeline secara manual. Bagaimana pendapat anda? Jika mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment