Monday, October 15, 2012

Redsn0w 0.9.15b2 Telah Dirilis oleh iPhone Dev-Team dengan Beberapa Perbaikan


Redsn0w 0.9.15b2 telah dirilis oleh iPhone Dev-Team, setelah kemarin versi 0.9.15b1 dirilis dengan banyak fitur baru, versi terbaru ini datang dengan beberapa perbaikan untuk iPhone 3GS khususnya dengan bootrom lama, selain itu perbaikan untuk iPhone 3GS yang menggunakan iPad baseband (06.15.00) sekarang sudah diperbaiki untuk upgrade ataupun downgrade dari dan ke iPad Baseband.

Jika iPhone 3GS anda sudah di jailbreak untethered ataupun tethered dengan redsn0w 0.9.15b1, untuk memperbaiki dengan redsn0w 0.9.15b2 anda tidak perlu untuk me-restore ulang di iTunes, cukup dengan membuka aplikasi redsn0w terbaru kemudian pilih tombol Jailbreak.

Berikut adalah langkah-langkah jailbreak iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPad 3, iPad 2 dan iPod Touch 4G  dengan Redsn0w di Windows dan Mac OSX:
Jika anda ingin download redsn0w tebaru (0.9.15b2) silahkan di halaman download atau disini. Jika anda telah berhasil melakukan jailbreak iPhone, iPad dan ipod Touch, sekarang iDevice anda sudah siap untuk menginstall aplikasi-aplikasi Cydia (tweak) favorit anda, untuk tips dan trik aplikasi apa saja yang harus di install setelah jailbreak dapat anda lihat disini.

Selain itu saya sarankan untuk menambah beberapa Source/repo di Cydia, untuk daftar repo/source terbaik dapat anda lihat disini dan langkah-langkah untuk menambah source/repo di cydia dapat anda lihat disini. Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah. Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment