Tuesday, October 2, 2012

Semua Rumor Terbaru Untuk iPad Mini yang Akan Segera Dirilis oleh Apple


iPad Mini merupakan produk terbaru yang akan segera dirilis oleh Apple pada tanggal 10 Oktober. Selama ini telah banyak rumor yang beredar tentang iPad Mini, yang akan mempunyai desain warna yang hampir sama dengan iPhone 5 dan iOS 6 yang belum lama dirilis oleh Apple. Belakangan ini muncul rumor terbaru dalam bentuk gambar yang menunjukkan fisik dari iPad Mini. Pertama iPad Mini telah mulai diproduksi di Brazil berdasarkan blog Jepang Macotakara.

Selain itu, UkrainianiPhone menunjukkan gambar-gambar tersebut merupakan gambar asli iPad Mini yang di ambil di sebuah perusahaan yang terletak di China yang akan mengirim barang ke Foxconn. Dari foto-foto tersebut dapat kita lihat panel belakang dari iPad Mini yang terbuat dari alumunium sama dengan yang dipakai iPhone 5, layar LCD yang berukuran sekitar 16:9 dengan rasio 4:3. Selain itu adanya tempat menyimpan kartu SIM yang kecil berukuran Nano (yang sekarang digunakan di iPhone 5). Hal ini menunjukkan bahwa iPad Mini akan diproduksi dua versi yaitu Wifi dan Wifi+3G.

Tetapi ternyata iPad Mini mempunyai lubang headphone berada di atas dan mempunyai lubang connnector yang kecil sama halnya dengan iPhone 5 dan iPod Touch 5G yang memakai Lightning connector yang baru. Sedangkan di bagian panel depannya, menunjukkan adanya lubang untuk tombol home di bagian bawah dan lubang kecil di bagian atas yang akan digunakan untuk kamera FaceTime. selain itu iPad Mini akan mempunyai ukuran panel di samping kiri dan kanan berukuran kecil dan mempunyai ketipisan yang hampir sama dengan iPod Touch seperti yang selama ini dikabarkan.Untuk warna putih di panel depan sepertinya iPad mini akan mempunyai desain warna yang hampir sama dengan iPhone 5 yaitu 2 warna (two tone). Selain gambar tersebut, nowhereelse membandingkan ukuran dari iPad Mini dengan iPad 3, Nexus 7 dan Kindle Fire HD.

Untuk nama tampaknya tidak akan berubah, apakah Apple akan memakai nama yang sama yaitu iPad atau menjadi iPad Mini atau mungkin juga iPad Air yang sama halnya nama yang di pakai di Macbook Air? bagaimana pendapat anda tentang gambar-gambar yang beredar atau anda punya pendapat lain tentang nama yang akan dipakai oleh Apple? Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment