Saturday, May 11, 2013

Cara Jailbreak iOS | Jailbreak Wizard


Cara jailbreak iOS 6, iOS 5, iOS 4 untuk iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPhone 3G, iPhone 2G, iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPad 1, iPod Touch 5G, iPod Touch 4G, iPod Touch 3G dan iPod Touch 2G dengan menggunakan alat jailbreak Evasi0n, Redsn0w, Absinthe, Sn0wbreeze dan WhiteD00r firmware.
Jika anda ingin melakukan jailbreak tetapi masih bingung harus menggunakan alat jailbreak apa? dan bagaimana caranya? semua jawaban dapat anda temukan pada penjelasan berikut ini.
Jailbreak Wizard
Tujuan postingan ini adalah untuk mempermudah semua orang melakukan jailbreak iPhone, iPad, iPod Touch dan Apple TV. Harapan saya agar kita semua dapat melakukan jailbreak sendiri di rumah tanpa harus membayar kepada siapapun (kalo punya doit mending ditabung:)) *Just Kidding)

Saya tunggu Saran, kritik dan pendapat anda agar menjadi lebih mudah dimengerti dan di ikuti oleh semua pembaca:D especially newbie:) #IndonesianJailbreakers

Cara Jailbreak iOS | Jailbreak Wizard

iOS 6
Cara Jailbreak iOS 6.1.3:
Untuk iPhone 3GS - Old Bootrom (Untethered)
Untuk iPhone 4 dan iPod Touch 4G (Tethered)
Tutorial:

Cara Jailbreak iOS 6.0/ 6.0.1/6.0.2/6.1/6.1.1/6.1.2 
Untethered Jailbreak untuk semua iPhone, iPad dan iPod Touch
Tutorial:

Cara Jailbreak iOS 6 iPhone 3G, iPhone 2G, iPod Touch 2G dan iPod Touch 2G
Untethered Jaikbreak untuk iPhone dan iPod Touch versi lama dengan menggunakan Custom firmware
Tutorial:
Whited00r : Cara Jailbreak iPhone 3G/2G dan iPod Touch 2G/1G dengan Whited00r firmware

iOS 5
Cara Jailbreak iOS 5.1.1
Untethered Jailbreak Semua iDevice di iOS 5.1.1
Tutorial:

Cara Jailbreak iOS 5 iPhone 3G, iPhone 2G, iPod Touch 2G dan iPod Touch 2G
Untethered Jaikbreak untuk iPhone dan iPod Touch versi lama dengan menggunakan Custom firmware
Tutorial:
Whited00r : Cara Jailbreak iPhone 3G/2G dan iPod Touch 2G/1G iOS 5 dengan Whited00r firmware

Cara Jailbreak Apple TV
Untethered jailbreak Apple TV dengan menggunakan Alat Jailbreak Seas0nPass atau Sn0wbreeze
Tutorial:
Seas0nPass : Cara Jailbreak Apple TV 2G iOS 5.0.2 (iOS 5.1.1)

Baseband Downgrade
Cara downgrade baseband iPhone 3GS dan iPhone 3G dari baseband 06.15.00 (iPad Baseband) ke baseband 05.13.04 agar dapat melakukan unlock dengan Ultrasn0w

Cara Melakukan Unlock iPhone
Cara melakukan unlock iPhone agar dapat digunakan dengan provider local, untuk saat ini cara unlock dengan Software (Software Unlock) yaitu ultrasn0w hanya dapat dilakukan pada baseband tertentu.
Tutorial:
Ultrasn0w : Cara Unlock iPhone dengan menggunakan Ultrasn0w

Firmware Downgrade
Cara downgrade iPhone 4, iPhone 3GS, iPod Touch 4G, iPod Touch 3G dari iOS 6 ke iOS 5.1.1 dengan menggunakan alat jailbreak Redsn0w
Tutorial:
Redsn0w : Cara downgrade iOS 6 ke iOS 5.1.1

Cara Save SHSH iPhone iPad dan iPod Touch
Cara menyimpan SHSH untuk iPhone, iPad dan iPod Touch di semua Firmware dengan menggunakan Alat Jailbreak iFaith atau TinyUmbrella. Cara ini dapat dilakukan pada semua iDevice yang sudah di Jailbreak ataupun belum di Jailbreak.

Saya sangat merekomendasikan untuk selalu menyimpan semua file SHSH iDevice anda di semua firmware dan sebaiknya dilakukan setelah anda melakukan restore/upgrade ke iOS firmware yang baru. Karena File SHSH sangat diperlukan ketika anda ingin melakukan downgrade ke iOS firmware yang lebih rendah!.

Setelah anda berhasil menyimpan file SHSH iDevice anda saya sarankan untuk menyimpannya di tempat yang aman, dan saya pribadi menguploadnya ke Dropbox.

Cara Menghapus Jailbreak
Jika anda ingin menghilangkan jailbreak, dapat anda lakukan dengan melakukan restore di iTunes menggunakan firmware original (Stock Firmware) tetapi saya sarankan agar hati-hati terhadap baseband iDevice anda.

Cara melakukan restore dengan menggunakan stock firmware silahkan ikuti langkah-langkahnya disini:
Cara Install Aplikasi AppStore Bajakan
Cara install aplikasi appstore berbayar secara gratis, tetapi cara berikut iDevice anda harus sudah di jailbreak, apabila belum silahkan gunakan tips dan trick yang ada dibawah. Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang dapat anda gunakan:
Cara Install Aplikasi Jailbreak Berbayar Secara Gratis
Untuk menginstall aplikasi jailbreak terbaik yang berbayar secara gratis silahkan tambahkan Official Repo Cara Jailbreak di iDevice anda:D Untuk langkah-langkahnya dapat anda lihat pada Tips dan Trick dibawah.

Tips dan Trick
Untuk semua tips dan trick jailbreak silahkan lihat disini:
Cara Install Aplikasi Bajakan Tanpa Jailbreak
Cara install aplikasi berbayar secara gratis walaupun iDevice anda belum di jailbreak karena belum adanya alat jailbreak yang support atau karena adanya alasan lain masih dapat anda lakukan. Untuk langkah-langkahnya silahkan lihat disini:
Selain itu berikut adalah daftar beberapa aplikasi AppStore terbaik berbayar yang dapat anda install secara gratis:
Cara Jailbreak iOS | Download Sections
Jika anda ingin download firmware (iPhone, iPad, iPod Touch, Apple TV), iTunes versi lama, software untuk jailbreak (alat jailbreak) dan semua software yang diperlukan silahkan lihat disini:

iPhone, iPad, iPod Touch dan Apple TV Firmware
iTunes
Alat Jailbreak
Wallpaper
Cara Jailbreak iOS | Online Store :)
Jika anda ingin membeli asesoris untuk iDevice anda silahkan kunjungi online store sederhana kami:
Selain itu juga, kami mempunyai Official Merchandise yang kami desain sendiri, bagi anda yang berminat silahkan kunjungi:
Terakhir jika anda membutuhkan jasa untuk melakukan Unlock terutama iOS (iPhone) dan device lain seperti Android (Samsung, HTC) Blackberry (Blackberry Z10), Nokia Lumia dan yang lainnya silahkan lihat disini:
Dengan adanya Jailbreak Wizard ini, saya harapkan dapat mempermudah anda terutama untuk melakukan jailbreak dan menemukan yang anda perlukan. Saya sangat menunggu kritik dan saran dari semuanya agar menjadi lebih baik. Silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah untuk pendapat, tanggapan kritik, saran atau appaun yang ingn anda sampaikan melalui kolom komentar dibawah. #enjoy! #IndonesiaJailbreakers

No comments:

Post a Comment